Aktivitas Media Monitoring Dalam Divisi Public Relations PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Ardhianti, Maulidina (2017) Aktivitas Media Monitoring Dalam Divisi Public Relations PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (877kB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (897kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (887kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (29MB)

Abstract

Perkembangan transportasi udara saat ini mengalami peningkatan yang sangat pesat. Meningkatnya jumlah penumpang pengguna jasa bandara pada setiap tahunnya, dibutuhkan pengelolaan bandara serta perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa kebandarudaraan salah satunya adalah PT Angkasa Pura II (persero). Membangun hubungan yang baik dengan media dibutuhkan oleh perusahaan, untuk mendapatkan publikasi mengenai pemberitaan positive serta kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan dan masyarakat. Public Relations PT Angkasa Pura II memiliki program monitoring untuk memantau, mendata serta mengevaluasi pemberitaan yang dibuat oleh media massa. Media Monitoring dalam ruang lingkup Public Relations memiliki peran yang sangat penting, sebagai bentuk kontrol pemberitaan media massa mengenai perusahaan. Berdasarkan praktik kerja magang selama 40 hari kerja, penulis dapat memberikan kesimpulan , dalam divisi Public Relations kegiatan yang dilakukan penulis di PT Angkasa Pura II berkaitan dengan aktivitas Media Monitoring dengan tujuan mengetahui publisitas dan porsi pemberitaan yang dibuat oleh media, resume bagi para direksi – direksi serta sebagai dokumentasi bagi perusahaan untuk melakukan evaluasi atau analisis ketika dibutuhkan

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT Angkasa Pura II, Public Relations, Media Monitoring
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Apr 2024 07:53
Last Modified: 04 Apr 2024 07:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29840

Actions (login required)

View Item View Item