Amelinda, Nathania (2017) Aktivitas Divisi Public Relations di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (930kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (918kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
Laporan Kerja Magang dengan judul “Aktivitas Divisi Public Relations di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta” yang penulis susun ini berisi tentang pembahasan praktik kerja magang yang penulis lakukan untuk memenuhi syarat mata kuliah internship di Universitas Multimedia Nusantara. Pemilihan tempat magang dilatarbelakangi oleh fenomena meningkatnya performa bisnis perhotelan di Indonesia beberapa tahun terakhir yang membuat sektor ini memiliki prospek yang baik, sehingga menarik untuk ditelaah dan dialami fungsi dari kegiatan public relations dalam kelangsungan bisnis ini. Divisi public relations di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta terdiri dari tiga pegawai tetap yakni dua orang praktisi public relations dan seorang graphic designer. Untuk membantu kinerjanya, divisi ini memiliki dua orang pegawai magang, seorang graphic designer, dan seorang praktisi public relations, yaitu penulis. Kerja divisi public relations di perusahaan ini secara umum terdiri dari marketing public relations, reputation management, public relations research, internal relations, corporate social responsibility, media relations, dan online public relations. Selama periode magang dari tanggal 8 Agustus 2016 sampai dengan tanggal 16 Oktober 2016 penulis dilibatkan dalam semua kegiatan public relations yang dijalankan oleh divisi public relations yang berada di bawah naungan divisi sales and marketing.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | public relations, marketing public relations,reputation management, public relations research, internal relations, corporate social responsibility, media relations, online public relations |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Apr 2024 04:43 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 03:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29897 |
Actions (login required)
View Item |