Sunarko, Pepita Sanko (2017) Aktivitas Marketing Communication VNC Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (917kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (16MB) |
Abstract
Di Indonesia, industri ritel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perekonomian negara, karena memiliki kontribusi besar terhadap PDB atau Produk Domestik Bruto, namun beberapa bulan belakangan ini mengalami penurunan. Salah satu industri ritel yang memiliki pasar potensial adalah industri fashion retail yaitu PT. Gilang Agung Persada. Seiring dengan perkembangan jaman, persaingan semakin ketat sehingga perusahaan harus melakukan berbagai cara untuk mempertahankan eksistensinya salah satunya melalui aktivitas Marketing Communication. Aktivitas Marketing Communication VNC Indonesia berfokus kepada social media yaitu instagram dan in-store event. Aktivitas pengelolaan social media didasari dengan content planning, photoshoot, dan customer engangement. Sedangkan in-store event hanya dilaksanakkan untuk opening store VNC Indonesia. Melalui laporan yang berjudul Aktivitas Marketing Communication VNC Indonesia (Periode 3 Juli 2017 – 30 September 2017) ini penulis memaparkan berbagai kegiatan dan pengalaman yang diperoleh penulis selama melaksanakan praktik kerja magang. Dari pengalaman tersebut penulis memperoleh berbagai wawasan dan informasi baru mengenai bidang marketing communication.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | VNC Indonesia, Marketing Communication, social media, in-store event, content planning |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Apr 2024 03:33 |
Last Modified: | 19 Apr 2024 03:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29920 |
Actions (login required)
View Item |