Aktivitas Marketing Communication VNC Indonesia

Sunarko, Pepita Sanko (2017) Aktivitas Marketing Communication VNC Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (16MB)

Abstract

Di Indonesia, industri ritel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perekonomian negara, karena memiliki kontribusi besar terhadap PDB atau Produk Domestik Bruto, namun beberapa bulan belakangan ini mengalami penurunan. Salah satu industri ritel yang memiliki pasar potensial adalah industri fashion retail yaitu PT. Gilang Agung Persada. Seiring dengan perkembangan jaman, persaingan semakin ketat sehingga perusahaan harus melakukan berbagai cara untuk mempertahankan eksistensinya salah satunya melalui aktivitas Marketing Communication. Aktivitas Marketing Communication VNC Indonesia berfokus kepada social media yaitu instagram dan in-store event. Aktivitas pengelolaan social media didasari dengan content planning, photoshoot, dan customer engangement. Sedangkan in-store event hanya dilaksanakkan untuk opening store VNC Indonesia. Melalui laporan yang berjudul Aktivitas Marketing Communication VNC Indonesia (Periode 3 Juli 2017 – 30 September 2017) ini penulis memaparkan berbagai kegiatan dan pengalaman yang diperoleh penulis selama melaksanakan praktik kerja magang. Dari pengalaman tersebut penulis memperoleh berbagai wawasan dan informasi baru mengenai bidang marketing communication.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: VNC Indonesia, Marketing Communication, social media, in-store event, content planning
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Apr 2024 03:33
Last Modified: 19 Apr 2024 03:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29920

Actions (login required)

View Item View Item