Yo, Reynaldy Kenny (2017) Aktivitas Marketing Communication Melalui Online Public Relations Hotel Mercure Serpong Alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (921kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (11MB) |
Abstract
Persaingan dibidang perhotelan kian meningkat, hal tersebut dikarenakan dengan adanya pertumbuhan industri perhotelan yang meningkat. Persaingan antar hotel semakin kompetitif untuk menjadi hotel atau jasa penginapan yang terbaik di kotanya. Dengan adanya persaingan, peran seorang Public Relations dan Marketing Communication sangat dibutuhkan untuk meningkatkan citra, kesadaran serta reputasi hotel diantara pemangku kepentingannya. Mercure Serpong Alam Sutera merupakan hotel dengan bintang 4 berstandar internasional dibawah Accor Group menjalankan aktivitas Marketing Communication untuk mempertahankan reputasi hotelnya. Mercure Serpong Alam Sutera memposisikan dirinya sebagai leisure dan business dengan lokasi yang strategis di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan. Berbagai kegiatan dilakukan Marketing Communication perhotelan dalam mempertahankan citra, kesadaran serta reputasi seperti Online Public Relations atau penyebaran konten terkait informasi terkini secara online melalui berbagai media online kepada para pemangku kepentingan. Media Relations atau menjalin hubungan baik dengan media, Media Monitoring atau kegiatan pemantauan terhadap berita-berita yang tersebar dalam berbagai media. Customer Relationship Management atau menjalin hubungan baik dengan para tamu melalui berbagai saluran serta berhadapan langsung, Event and Sponsorship atau penyelenggaraan sebuah acara kepada pemangku kepentingan serta berpartisipasi dalam acara atau kegiatan yang diselenggarakan pihak lainnya serta Press Release atau penulisan berita terkait segala aktivitas atau kegiatan yang akan berlangsung serta sedang berlangsung.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Online Public Relations, Media Relations, Media Monitoring, Customer Relationship Management, Event Management, Press Release |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Apr 2024 08:09 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 08:26 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29932 |
Actions (login required)
View Item |