Aktivitas Marketing Communications pada Perusahaan PT Alfa Goldland Realty Tbk

Avila, Sona (2017) Aktivitas Marketing Communications pada Perusahaan PT Alfa Goldland Realty Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (899kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (964kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (948kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (37MB)

Abstract

Komunikasi pemasaran merupakan bentuk komunikasi yang di gunakan PT Alfa Goldland Realty Tbk yang bertujuan untuk memperkuat strategi pemasaran dan membantu kegiatan pemasaran PT Alfa Goldland Realty Tbk. Selain itu, kegiatan komunikasi pemasaran adalah kegiatan yang ditujukan untuk memperkenalkan, suatu produk yang akan dipasarkan. Dengan semakin meningkatnya, minat masyarakat untuk membeli rumah masih cukup tinggi, maka perusahaan – perusahaan properti semakin kompetitif dan menuntut perusahaan untuk mampu beradaptasi dan dapat unggul diantara perusahaan lainnya. Maka dari itu PT Alfa Goldland Realty Tbk menggunakan strategi komunikasi melalui advertising, sales promotion, dan public relation. Strategi komunikasi yang digunakan sangat penting bagi PT Alfa Goldland Realty Tbk dikarenakan advertising, sales promotion, dan public relation dapat memperkenalkan, menjalin maupun menciptakan interaksi antara perusahaan dengan konsumen. Dan kegiatan tersebut, merupakan suatu usaha untuk mengkomunikasikan perusahaan, produk maupun jasa kepada target audience.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, Advertising, Sales Promotion, Public Relation
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Apr 2024 07:31
Last Modified: 22 Apr 2024 07:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29973

Actions (login required)

View Item View Item