Grace, Liza (2012) Field Report Of On The Job Training At Soho Group (Pt Soho Global Health). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Sebagai perusahaan yang sedang melakukan rebranding untuk mempertahankan dan menjaga pertumbuhan Perusahaan, PT SOHO GLOBAL HEALTH (SOHO GROUP) melakukan berbagai strategi komunikasi yang terintegrasi dalam setiap tindakannya. Konsistensi dalam setiap output yang dikeluarkan perusahaan sangatlah penting. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan image yang positif dan positioning yang diinginkan di mata public. Untuk mencapai semua itu, department Human Capital Development and Public Affairs yang biasa disebut dengan departemen HCDPA, bagian divisi Public Relation dan General Services hams mampu memaksimalkan semua kegiatan Public Relations seperti Media Relation, Internal Communications, CSR, Media Partner dan Event Management agar dilakukan dengan tepat dan strategis. Berlangsungnya dalam melakukan seluruh kegiatan Public Relations dilakukan dengan tepat dan strategis merupakan salah satu kunci dalam merenggut kesuksesan sebuah perusahaan ditengah banyaknya kompetitor sekarang ini. Selama melakukan praktek kerja magang di SOHO GROUP (PT SOHO GLOBAL HEALTH), penulis sangat menyadari bahwa menjalankan tugas-tugas Public Relations membutuhkan kemampuan yang kredibel dari individu yang sebagai praktisi Public Relations. Wawasan yang luas, kecekatan menangani masalah, kecekatan dalam menyelesaikan pekerjaan¬pekerjaan Public Relations, serta kemampuan berkomunikasi yang baik secara internal dan eksternal sudah memiliki peranan yang cukup bagi seorang praktisi Public Relations dalam menjalankan tugas-tugasnya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 26 Apr 2024 02:42 |
Last Modified: | 26 Apr 2024 02:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30019 |
Actions (login required)
View Item |