Angelia, Chininta Rizka (2012) Aktivitas Media Relations PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (882kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (577kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (672kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (746kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (704kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (607kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Laporan ini membahas aktivitas media relations di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Media relations merupakan bagian dari external relations yang membina dan mengembangkan hubungan baik dengan media massa sebagai sarana komunikasi perusahaan dengan publik untuk mencapai tujuan perusahaan. Bukan hanya sekedar menjalin hubungan yang baik saja, tetapi membuat hubungan tersebut memiliki makna bagi pencapaian tujuan perusahaan. Di Garuda, program media relations termasuk ke dalam job mission unit public relations, di mana unit ini berada di bawah unit corporate communications. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, program media relations berperan penting dalam pembentukan citra dan publisitas yang positif bagi Garuda. Program ini diimplementasikan melalui press conference, press tour, dan press gathering yang diselenggarakan secara berkala. Hasil dari program media relations yang dijalankan oleh Garuda berupa dukungan media kepada Garuda melalui pemberitaan yang positif, masyarakat selaku stakeholders semakin mengenal Garuda, dan persepsi masyarakat mengenai Garuda menjadi positif.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Apr 2024 07:04 |
Last Modified: | 29 Apr 2024 07:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30085 |
Actions (login required)
View Item |