Proses dan Alur Kerja Marketing Communications di PT Global Artha Futures

Oktavi, Sella (2012) Proses dan Alur Kerja Marketing Communications di PT Global Artha Futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (967kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (963kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (985kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (960kB)

Abstract

Komunikasi merupakan suatu keniscayaan yang dilakukan oleh semua orang dan berperan penting dalam setiap kegiatan. Suatu perusahaan perlu membangun komunikasi efektif dan kondusif untuk membangun saling pengertian dan makna yang sama. Jika suatu perusahaan bergerak dalam bidang produk atau jasa, komunikasi sangat penting dalam memasarkan produk atau jasa tersebut. PT Global Artha Futures menyadari pentingnya komunikasi dalam memasarkan produk perusahaan. Komunikasi efektif adalah syarat untuk membangun hubungan yang baik dengan para investor serta membangun citra perusahaan. Dalam konteks itulah, PT Global Artha Futures membuka divisi Marketing Communications untuk membantu tercapainya tujuan tersebut dan diharapkan mampu membawa ide-ide baru yang bermanfaat bagi kegiatan pemasaran perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: komunikasi, marketing communications, PT Global Artha Futures
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Apr 2024 07:31
Last Modified: 29 Apr 2024 07:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30091

Actions (login required)

View Item View Item