Penerapan Marketing Communication dalam Aktivitas Marketing Di PT Studio 1212

Pense, Muhamad Nuki Fachri (2015) Penerapan Marketing Communication dalam Aktivitas Marketing Di PT Studio 1212. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (984kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (857kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (865kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (987kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (768kB)

Abstract

Jumlah wirausaha di Indonesia meningkat tajam seiiring dengan berjalannya waktu, tercatat pada bulan Febuari 2014 terdapat 44.20 juta orang dari 118,17 juta orang penduduk Indonesia merupakan wirausaha. Industri-industri yang dulu tidak pernah disentuh sekarang mempunyai daya tarik tersendiri untuk digeluti sepe rti indu stri fesyen dan industr i digital. PT Studio 1212 bergelut di industri fesyen dan digital r ada umumnya, memberikan solusi untuk desain, digital, dan strategic communication yang memiliki spesialisasi dalam bidang design development, digital communication, dan strategic communication. Namun pada saat ini, masih banyak perusahaan-perusahaan yang belum menyadari pentingnya marketing communication dalam dunia digital menjadikan tantangan tersendiri untuk PT Studio 1212 dalam mendapatkan klien yang siap melakukan marketing communication di dunia digital. Tetapi, seiiring berjalannya waktu industri digital di Indonesia semakin meningkat dan PT Studio 1212 memberikan 1M OM jembatan untuk perusahaan-perusahaan yang ingin melakukan kegiatan marketing

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 30 Apr 2024 05:54
Last Modified: 30 Apr 2024 05:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30121

Actions (login required)

View Item View Item