Pengaruh Pelatihan Karyawan untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan di PT. Jakarana Tama

Reynaldi, Reynaldi (2018) Pengaruh Pelatihan Karyawan untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan di PT. Jakarana Tama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Reynaldi 12130110036.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (94MB)

Abstract

Tujuan penyusunan laporan magang ini adalah untuk meninjau dan menganalisa bagaimana proses training dilakukan dalam meningkatkan kinerja karyawan di PT. Jakarana Tama . Pengelolaan sumber daya manusia di dalam perusahaan dilaksanakan oleh divisi Human Resource Development (HRD). Posisi HRD merupakan bagian terpenting dalam perusahaan, karena berkaitan erat dengan sumber daya manusia bagi perusahaan. Salah satu peran penting HRD dalam perusahaan yaitu menjaga dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di dalam perusahaan. Hal ini sangat penting untuk menjaga kemampuan bersaing perusahaan di dalam era globalisasi. Meningkatkan sumber daya manusia dapat dilakukan dengan diadakannya training. Untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kerja karyawan di PT. Jakarana Tama , training sangat penting dilaksanakan secara rutin dalam setiap departemen. Pelaksanaan training harus dilakukan sesuai jadwal, sehingga diperlukan jadwal training dan reminder untuk mengingatkan karyawan di setiap departemen untuk mengikuti training. Evaluasi training sangat penting dilakukan setelah pelaksanaan training untuk membantu perusahaan meningkatkan keefektifan training yang dilakukan perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 May 2024 03:48
Last Modified: 03 May 2024 03:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30193

Actions (login required)

View Item View Item