Implementasi Konsep Integrated Marketing Communication di PT Soejasch Bali

Ruslim, Christella (2012) Implementasi Konsep Integrated Marketing Communication di PT Soejasch Bali. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (759kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (920kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (663kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Kegiatan magang dilakukan di PT Soejasch Bali selama tiga bulan. PT Soejach Bali adalah perusahaan yang bergerak dalam industri daging olahan yang berproduksi di Bali dan memiliki kantor cabang di Jakarta. Market yang menjadi fokusnya adalah market Business to Business diantaranya Hotel, Restaurant dan Café , saat ini sudah mulai merambah tipe market Business to Costumer yaitu Supermarket. Tujuan utama dari kegiatan magang ini adalah untuk mengetahui konsep Integrated Marketing Communication yang diterapkan di PT Soejasch Bali dan juga mencari pengalaman bekerja. Tujuan lainnya adalah untuk membantu perusahaan memperkenalkan brandnya dan berbagai kegiatan sebagai bentuk marketing dari PT Soejasch Bali, karena marketing merupakan salah satu kunci kesuksesan perusahaan dan menunjukan perusahaan tersebut dapat bertahan serta bersaing dengan para pesaingnya. Laporan ini akan fokus pada Integrated Marketing Communication yang diterapkan di PT Soejasch Bali kantor cabang Jakarta

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing, B2B, B2C, Integrated Marketing Communication
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 May 2024 03:09
Last Modified: 20 May 2024 03:09
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30539

Actions (login required)

View Item View Item