Ke Efektifan Telemarketing pada Strategi Pemasaran PT Global Artha Futures dan Pengaruhnya Terhadap Kesuksesan Strategi Pemasaran

Halim, Pratama (2012) Ke Efektifan Telemarketing pada Strategi Pemasaran PT Global Artha Futures dan Pengaruhnya Terhadap Kesuksesan Strategi Pemasaran. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (909kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (793kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (753kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (780kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (800kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Praktek kerja magang dilaksanakan di PT Global Artha Futures yang terletak di The City Tower 29th Floor Jl. MH. Thamrin No. 81 Jakarta 10110 Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang jasa pengelolaan keuangan yaitu di bidang investasi emas secara online atau lebih dikenal dengan online trading gold. Industri jasa pengelolaan keuangan yang sedang berkembang di Indonesia merupakan peluang untuk PT Global Artha Futures menjadi market leader karena belum banyak perusahaan yang bergerak di bidang ini. Meskipun begitu produk industry ini khususnya online trading gold belum terlalu popular di masyarakat sehingga menjadi kendala untuk PT Global Artha Futures dalam menjual produknya. Untuk itu strategi pemasaran yang efektif sangat penting untuk menunjang keberhasilan dalam penjualan PT Global Artha Futures. Salah satu strategi pemasaran yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan telemarketing. Selain biaya yang relative murah waktu yang diperlukan pun tidak lama

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing, Telemarketing
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 May 2024 03:44
Last Modified: 20 May 2024 03:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30545

Actions (login required)

View Item View Item