Aktivitas Marketing Communications PT Bank Cimb Niaga TBK

Santana, Nanthania Dewi (2017) Aktivitas Marketing Communications PT Bank Cimb Niaga TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (905kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (971kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (923kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB)

Abstract

PT Bank CIMB Niaga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa perbankan. Bank CIMB Niaga menjadi salah satu bank terbesar ke-5 dari sisi aset, pendanaan, kredit dan luasnya jaringan cabang, serta menjadi pelopor adanya layanan perbankan online. Dalam kegiatan marketing communicationnya, Bank CIMB Niaga mengembangkan produk dan layanannya ke arah digital banking untuk dapat memberikan kemudahan dalam bertransaksi dan sebagai upaya dalam memenuhi kebutuhan nasabahnya. Selama melaksanakan praktik kerja magang di Bank CIMB Niaga, penulis ditempatkan di divisi Branchless Banking. Divisi Branchless Banking merupakan salah satu strategi distribusi perbankan yang memanfaatkan jaringan internet dan teknologi perangkat mobile. Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pemanfaatan mobile dan internet, Bank CIMB Niaga membuat berbagai macam program dan promosi dengan memanfaatkan media konvensional dan online. Berdasarkan pengalaman kerja penulis, salah satu cara yang dilakukan untuk dapat terus memperbaiki kinerjanya adalah dengan melakukan evaluasi ketika program promo telah berakhir. Evaluasi tersebut dituangkan dalam bentuk closing report yang digunakan untuk mengukur sejauh mana tingkat keberhasilan program promo tersebut.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Bank CIMB Niaga, Branchless Banking, Closing Report, Evaluasi, Marketing Communication.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 May 2024 04:39
Last Modified: 20 May 2024 04:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30554

Actions (login required)

View Item View Item