Cahya, Indra (2012) Pengaruh Event Marketing terhadap Kesetiaan Pelanggan dan Akuisisi Pelanggan Baru. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Cover Laporan Magang.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (873kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (728kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (688kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (740kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (758kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (680kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Program kerja magang dilaksanakan di PT Wave Wihana Wisesa atau lebih sering dikenal dengan nama Wave Game, dengan kantor pusat terletak di Surabaya dan kantor cabang di Jakarta, jalan mampang prapatan raya no 1, Wisma Mampang lantai 5, Jakarta Selatan. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang game online. Di jaman sekarang, perkembangan game online khususnya di Indonesia semakin meningkat, ditambah lagi dengan tarif internet sekarang yang jauh lebih murah, sehingga hal ini dilihat oleh para pelaku bisnis sebagai suatu peluang bisnis dan mereka berusaha untuk memenangkan persaingan, serta mendapatkan konsumen sebagai gamer untuk game online mereka. Dalam kondisi saat ini, perusahaan harus mampu mendapatkan konsumen baru dan mempertahankannya. Untuk bisa melakukan hal tersebut, Wave Game perlu melakukan aktivitas strategi pemasaran yang efektif dan efisien dalam membangun hubungan dengan konsumen. Salah satu caranya adalah dengan event marketing. Dengan melakukan event marketing sebagai salah satu strategi pemasaran, maka perusahaan dapat membangun pengalaman bagi konsumen, sehingga konsumen memiliki sesuatu yang berkesan selama berhubungan dengan perusahaan, sehingga Wave Game dapat lebih menarik konsumen dan menjaga loyalitas mereka tentunya
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Relationship Marketing, Event Marketing, Customer Loyalty, Customer Acquisition |
Subjects: | 900 History and Geography > 900 History > 904 Collected Accounts of Events |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 May 2024 06:33 |
Last Modified: | 20 May 2024 06:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30563 |
Actions (login required)
View Item |