Leonardy, Leonardy (2018) Aktivitas Marketing Communications Melalui Media Sosial di Pt Delamibrands Kharisma Busana. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
LEONARDY-14140110404-ILKOM-SEMESTER 7.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (29MB) |
Abstract
Penelitian ini penulis buat untuk mencari tahu bagaimana cara kerja marketing communications PT Delamibrands Kharisma Busana memanfaatkan dan mengelola media digital sebagai sarana melakukan pendekatan dengan targetnya. Penggunaan media digital dirasa sangat diperlukan oleh perusahaan ini sebagai media yang cepat, tepat, akurat, serta menghemat biaya. Selain itu dengan adanya media digital perusahaan dapat langsung menyelesaikan permasalahan yang muncul dari konsumen. Hal ini yang dirasa dapat meningkatkan reputasi perusahaan dalam mengelola feedback dari pihak eksternal. Perusahaan yang didirikan pada 1979 ini mengikuti perkembangan digital dalam meningkatkan engagement dan menunjang sales dengan media digital dengan efektif. Oleh karena itu, penulis ingin mengetahui bagaimana cara kerja marketing communications dalam bagian digital secara efektif
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing communications, media digital, engagement, fashion retail |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 May 2024 06:28 |
Last Modified: | 20 May 2024 06:28 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30564 |
Actions (login required)
View Item |