Aktivitas Marketing Communications Melalui Media Sosial di Pt Delamibrands Kharisma Busana

Leonardy, Leonardy (2018) Aktivitas Marketing Communications Melalui Media Sosial di Pt Delamibrands Kharisma Busana. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
LEONARDY-14140110404-ILKOM-SEMESTER 7.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (29MB)

Abstract

Penelitian ini penulis buat untuk mencari tahu bagaimana cara kerja marketing communications PT Delamibrands Kharisma Busana memanfaatkan dan mengelola media digital sebagai sarana melakukan pendekatan dengan targetnya. Penggunaan media digital dirasa sangat diperlukan oleh perusahaan ini sebagai media yang cepat, tepat, akurat, serta menghemat biaya. Selain itu dengan adanya media digital perusahaan dapat langsung menyelesaikan permasalahan yang muncul dari konsumen. Hal ini yang dirasa dapat meningkatkan reputasi perusahaan dalam mengelola feedback dari pihak eksternal. Perusahaan yang didirikan pada 1979 ini mengikuti perkembangan digital dalam meningkatkan engagement dan menunjang sales dengan media digital dengan efektif. Oleh karena itu, penulis ingin mengetahui bagaimana cara kerja marketing communications dalam bagian digital secara efektif

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing communications, media digital, engagement, fashion retail
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 May 2024 06:28
Last Modified: 20 May 2024 06:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30564

Actions (login required)

View Item View Item