Aktivitas Public Relations dalam Mendukung Program Kerja Unit Bisnis di PT Lg Electronics Indonesia

Kinasih, Sara (2018) Aktivitas Public Relations dalam Mendukung Program Kerja Unit Bisnis di PT Lg Electronics Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (983kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Penggunaan iklan tidak selalu mempengaruhi keputusan membeli konsumen. Iklan semakin kurang dipercayai karena hanya dipandang sebagai upaya perusahaan membangun citra. Pesan iklan dalam jumlah yang banyak juga kerap membuat konsumen kewalahan memilah dan memilih pesan. Pada kasus ini, Public Relations hadir untuk melengkapi strategi marketing lewat pengelolaan komunikasi dan relasi antara perusahaan dengan publiknya. Laporan kerja magang ini menjabarkan pengalaman penulis selama bekerja sebagai Public Relations Intern di PT LG Electronics Indonesia. PR LG merupakan bagian dari Departemen Marketing Communications, sehingga tujuan akhir dari aktivitasnya yaitu untuk mendukung pemasaran produk dan perusahaan. Penulis telah berkontribusi dalam berbagai aktivitas PR perusahaan, baik yang bersifat rutin, maupun projek khusus. Dalam praktiknya, PR LG berusaha mengoptimalkan penggunaan dunia maya untuk memudahkan target konsumen menemukan perusahaan dan produk. Hal inilah yang kemudian menjadi karakteristik PR LG dalam industri retail elektronik.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: public relations, media monitoring, media relations, PR campaign, influencer marketing, LG
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 May 2024 08:34
Last Modified: 20 May 2024 08:34
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30585

Actions (login required)

View Item View Item