Peran divisi event and promotion mpg media publishing dalam menjalankan program public relations

Eilien, Angela Taruli (2013) Peran divisi event and promotion mpg media publishing dalam menjalankan program public relations. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (971kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (843kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (967kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (887kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

MPG Media Publishing merupakan salah satu penerbit media cetak di Indonesia baru berdiri di tahun 2004. Dalam meningkatkan kesadaran publik akan setiap produk yang diterbitkannya, MPG Media Publishing memaksimalkan peran dari Divisi Event and Promotion dalam menjalankan beberapa program public relations. Hal tersebut dilakukan sekaligus untuk mengembangkan kualitas kinerja untuk mencapai tujuan perusahaan yang dapat memberi dampak positif tidak hanya bagi internal tapi juga secara eksternal perusahaan. Dalam rangka menerapkan ilmu yang didapatkan dalam perkuliahan, penulis melaksanakan kerja magang di MPG Media Publishing dan terlibat aktif dengan kegiatan dalam Divisi Event and Promotion. Berbagai proyek yang melibatkan penulis selama kerja magang antara lain berkaitan dengan persiapan dan pelaksanaan special event, melakukan kerja sama baik melalui media partner dan reading copy dengan pihak lain yang dimana semua kegiatan menerapkan teknik komunikasi dan konsep public relations yang baik. Kata kunci : MPG Media Publishing, Event, dan Promotion.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 May 2018 04:10
Last Modified: 11 Apr 2023 05:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3059

Actions (login required)

View Item View Item