Peran Tenant Relations dan Pengaruh Marketing Mix di Alam Sutera Sports Center

Wahyu, Ernest (2012) Peran Tenant Relations dan Pengaruh Marketing Mix di Alam Sutera Sports Center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (662kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (805kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (823kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (683kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (672kB)

Abstract

Praktek kerja magang dilakukan di Alam Sutera Sports Center yang merupakan unit bisnis dari PT Alfa Goldland Realty yang menyediakan program membership dan penyewaaan gedung serbaguna. Di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat, sebuah interaksi antara perusahaan dengan klien merupakan hal yang sangat penting. Peran interaksi dengan klien dilakukan oleh Tenant Relations dengan tujuan agar hubungan antara perusahaan dengan klien semakin dekat. Tenant Relations yang baik perlu didukung juga oleh penerapan marketing mix yang baik. Hal ini dikarenakan tenant relations harus memiliki pengetahuan produk yang dalam. Dengan adanya marketing mix yang baik, penyampaian informasi ke konsumen akan menjadi lebih jelas sehingga akan memperlancar proses bisnis. Beberapa hal yang telah disebutkan di atas akan dibahas lebih lanjut dalam laporan magang ini.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Tenant Relations, Pemasaran, dan Marketing Mix (4P)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 May 2024 02:27
Last Modified: 21 May 2024 02:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30613

Actions (login required)

View Item View Item