Sael, Catherina Lupita (2013) Aktivitas public relations pada departemen public relations and customer relationship management pt erajaya swasembada, tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (846kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (838kB) | Preview |
Abstract
Laporan Magang ini membahas aktivitas public relations pada Departemen public relations and customer relationship management PT Erajaya Swasembada, Tbk. PT Erajaya Swasembada, Tbk. sebagai perusahaan retail telekomunikasi terbesar di Indonesia menyadari betul pentingnya melaksanakan aktivitas public relations terkait dalam membagun serta mepertahankan reputasi. PT Erajaya Swasembada, Tbk tidak hanya melakukan aktivitas PR yang terbatas secara offline namun juga melakukan aktivitas public relations secara online. Public Relations pada PT Erajaya Swasembada, Tbk. berada di bawah divisi marketing communication yang membawahi departemen public relations and customer relationship management. Adapun aktivitas public relations yang dilakukan antara lain media relations dan corporate social responsibility. Aktivitas media relations dilakukan untuk menjalin hubungan baik dengan media, dengan harapan media bisa membela reputasi perusahaan dikala krisis. Sedangkan aktivitas CSR merupakan tanggung jawab yang harus dilakukan oleh PT Erajaya Swasembada, Tbk. sebagai perusahaan terbuka sebagaimana yang telah diatur dalam Undang- Undang No 40 tahun 2007. Aktivitas online public relations yang dilakukan oleh PT Erajaya Swasembada, Tbk. merupakan perwujudan two way symmetrical model. Lewat aktivitas online PR berupa aktivasi dan pengelolaan sosial media perusahaan memiliki akses untuk berinteraksi dengan pelanggan secara dua arah. Kata Kunci : PT Erajaya Swasembada, Tbk, Public Relations, Corporate Social Responsibility, Media Relations, Online Public Relations
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 021 Library relationships (with archives, information centers, etc.) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 May 2018 04:15 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 05:32 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3063 |
Actions (login required)
View Item |