Aktivitas customer relationship management bank sinarmas alam sutera

Rosanty, Catherina (2013) Aktivitas customer relationship management bank sinarmas alam sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (871kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (907kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (903kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (742kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (835kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BANK SINARMAS ALAM SUTERA Oleh : Catherina Rosanty (Ilmu Komunikasi – Public Relations 2009) Pada tahun 1997 – 1998, pertumbuhan pesat yang terjadi karena adanya Pakto 88 di Indonesia, mengalami penurunan karena terbentur pada krisis keuangan dan perbankan. pemerintah harus melakukan rekapitalisasi perbankan dan banyak bank yang mengalami pengambilalihan kepemilikan. Tahun 2005 perusahaan konglomerasi besar, Sinarmas Grup, terjun ke dunia perbankan dengan mengambilalih Bank Shinta yang berdiri pada tahun 1989. Bank Sinarmas yang masih tergolong bank baru, mampu mengembangkan diri dan memiliki nasabah-nasabah yang loyal. Selama praktik kerja magang, penulis mendapat tugas sebagai marketing and customer service support di mana tugas penulis berhubungan dengan para nasabah dan rekan bisnis maupun komunitas sekitar. Tugas lainnya adalah ikut serta dalam memperkenalkan dan menawarkan produk Bank Sinarmas. Ketika melakukan praktik kerja magang, sangat disadari bahwa kemampuan komunikasi interpersonal menjadi penting karena menghadapi karakter customer yang berbeda-beda. Komunikasi internal pun harus terjalin dengan baik agar informasi yang diketahui dan yang akan disampaikan menjadi sama satu dengan yang lain. Kata kunci: Perbankan, Bank Sinarmas, Komunikasi, Relasi, Customer Relationship Management

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 021 Library relationships (with archives, information centers, etc.)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 May 2018 04:16
Last Modified: 12 Apr 2023 05:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3064

Actions (login required)

View Item View Item