Prabu, Gabriella Giovanni14140110287 (2018) Aktivitas Marketing Communications di Sinar Mas Land BSD. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (942kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Dalam perkembangannya, peran dari Public Relations di masa kini menjadi semakin krusial. Salah satu peran terpenting dari Public Relations adalah untuk menunjang kegiatan pemasaran sebuah perusahaan, yaitu lewat aktivitas Marketing Communications. Oleh karena itu, diperlukan perpaduan dari berbagai kegiatan promosi yang bukan hanya bertujuan akhir pada penjualan saja. Namun lebih kepada menarik perhatian konsumen terhadap produk, meningkatkan kesadaran konsumen terhadap produk, hingga membina hubungan jangka panjang dengan konsumen. Sinar Mas Land adalah perusahaan yang bergerak dalam industri properti sejak tahun 1966. Mega proyek unggulannya, BSD City sudah mulai dikembangkan sejak tahun 1998 hingga saat ini. Berbagai penghargaan telah diraih Sinar Mas Land baik dari segi penjualan maupun inovasi dari BSD City. Berinovasi adalah upaya Sinar Mas Land untuk tetap menjadi yang terdepan dan terus dikomunikasikan kepada konsumennya lewat aktivitas Marketing Communucations. Melalui praktik kerja magang, banyak pengalaman dan pengetahuan baru yang didapat. Peranan perpaduan alat promosi mulai dari yang konvensional hingga media sosial dalam perkembangan zaman ini berperan sangat penting bagi perusahaan untuk melakukan aktivitas Marketing Communications dalam mencapai tujuannya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communications, Public Relations, Sinar Mas Land |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 May 2024 02:49 |
Last Modified: | 21 Nov 2024 02:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30658 |
Actions (login required)
View Item |