Aktivitas Marketing Communications di Sinar Mas Land BSD

Prabu, Gabriella Giovanni14140110287 (2018) Aktivitas Marketing Communications di Sinar Mas Land BSD. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (942kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Dalam perkembangannya, peran dari Public Relations di masa kini menjadi semakin krusial. Salah satu peran terpenting dari Public Relations adalah untuk menunjang kegiatan pemasaran sebuah perusahaan, yaitu lewat aktivitas Marketing Communications. Oleh karena itu, diperlukan perpaduan dari berbagai kegiatan promosi yang bukan hanya bertujuan akhir pada penjualan saja. Namun lebih kepada menarik perhatian konsumen terhadap produk, meningkatkan kesadaran konsumen terhadap produk, hingga membina hubungan jangka panjang dengan konsumen. Sinar Mas Land adalah perusahaan yang bergerak dalam industri properti sejak tahun 1966. Mega proyek unggulannya, BSD City sudah mulai dikembangkan sejak tahun 1998 hingga saat ini. Berbagai penghargaan telah diraih Sinar Mas Land baik dari segi penjualan maupun inovasi dari BSD City. Berinovasi adalah upaya Sinar Mas Land untuk tetap menjadi yang terdepan dan terus dikomunikasikan kepada konsumennya lewat aktivitas Marketing Communucations. Melalui praktik kerja magang, banyak pengalaman dan pengetahuan baru yang didapat. Peranan perpaduan alat promosi mulai dari yang konvensional hingga media sosial dalam perkembangan zaman ini berperan sangat penting bagi perusahaan untuk melakukan aktivitas Marketing Communications dalam mencapai tujuannya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communications, Public Relations, Sinar Mas Land
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 May 2024 02:49
Last Modified: 21 Nov 2024 02:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30658

Actions (login required)

View Item View Item