Puspitasari, Dian (2018) Kegiatan Marketing Public Relations Le Minerale Melalui Kampanye Gerakan Indonesia Sehat PT Mayora Indah TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (933kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
Memperkenalkan produk dan brand kepada publik merupakan salah satu tanggung jawab yang dimiliki oleh Divisi Marketing di PT Mayora Indah Tbk. Kegiatan pemasaran dilakukan untuk meningkatkan brand awareness dan juga brand image dengan menerapkan berbagai strategi marketing. Dalam hal ini, Divisi Marketing Le Minerale menerapkan taktik Marketing Public Relations dalam bentuk kampanye Public Relations, yang bernamakan Gerakan Indonesia Sehat. Gerakan Indonesia Sehat terbentuk dari tiga pilar utama, Move Right, Eat Right, dan Drink Right. Sebagai bentuk penerapan pilar move right, Le Minerale mengadakan acara water run pada Minggu, 26 November 2017 di FX Sudirman. Kegiatan ini diluncurkan sebagai bentuk kepedulian brand akan kesehatan masyarakat Indonesia yang kian memburuk dikarenakan pola hidup yang tidak sehat. Tidak hanya kampanye saja, namun kegiatan pemasaran dilakukan juga dengan pemasangan branding, menjadi sponsor, dan lain sebagainya. Dengan melaksanakan kegiatan magang sebagai Brand Executive Intern di Divisi Marketing Le Minerale, penulis percaya bahwa kesempatan ini akan sangat bermanfaat pada saat terjun di dunia kerja kelak. Di harapkan pula laporan ini dapat membimbing dan memberikan arahan pembaca dalam melaksanakan praktik magang
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran, Kampanye Public Relations, Gerakan Indonesia Sehat |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 May 2024 03:34 |
Last Modified: | 22 May 2024 03:34 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30667 |
Actions (login required)
View Item |