Aktivitas Media Relations dan Event Management di Dalam Divisi Marketing Communications di PT Surya Swara Mediatama (Mra Broadcasting Media Division)

Gumilang, Adi Surya Patra (2018) Aktivitas Media Relations dan Event Management di Dalam Divisi Marketing Communications di PT Surya Swara Mediatama (Mra Broadcasting Media Division). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (836kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Saat ini media radio menjadi salah satu media penyiaran yang masih digunakan oleh beberapa perusahaan untuk beriklan. Meskipun audience media radio sebagai media penyiaran tidak memiliki jangkauan seluas media televisi, namun keberadaan radio masih diandalkan di Indonesia sebagai salah satu negara terpadat di dunia. Laporan praktik kerja magang ini merupakan hasil kerja yang dikaitkan dengan pembelajaran ilmu komunikasi selama beberapa semester yang lalu. Dalam MRA BMD, divisi Marketing Communications terbagi atas beberapa bidang pekerjaan, yaitu media relations dan event & promotion. Komunikasi pemasaran secara umum tidak bisa banyak dikaitkan dengan apa yang telah dilakukan selama praktik kerja magang. Salah satunya adalah karena media radio merupakan unit bisnis yang tidak biasa, sehingga aplikasi komunikasi pemasaran mengalami sedikit perbedaan jika dibandingkan penerapan komunikasi seperti industri lain pada umumnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Komunikasi pemasaran, MRA, Broadcasting Media, Media Relations, Event & Promotion
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 May 2024 04:21
Last Modified: 22 May 2024 04:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30673

Actions (login required)

View Item View Item