Tirtaadmaja, Cynthia (2013) Implementasi marketing public relations di living world. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (973kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (912kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (992kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (805kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (969kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS DI LIVING WORLD (LAPORAN KERJA MAGANG) Oleh : Cynthia Tirtaadmaja Bisnis industri retail tengah berkembang begitu pesatnya. Hal ini terlihat dari maraknya perkembangan mal atau pusat perbelanjaan di hampir setiap kota di Indonesia, khususnya Tangerang. Karena itu, dibutuhkan strategi khusus bagi perusahaan untuk dapat bertahan di tengah persaingan pasar. Salah satunya ialah penerapan strategi public relations dalam menciptakan dan mempertahankan reputasi perusahaan di masyarakat. Penerapan strategi public relations menuntut untuk selalu memiliki kreativitas dan inovasi dalam mendukung atau membuat program tertentu yang ditujukan kepada stakeholders. Seiring dengan perkembangan jaman, fungsi public relations tidak lagi berdiri sendiri melainkan dapat bekerja secara berkesinambungan dengan fungsi lain yaitu marketing, yang disebut sebagai Marketing Public Relations. Penulis mengalami sendiri secara nyata bagaimana penerapan marketing public relations selama proses kerja magang. Penulis mendapatkan kesempatan untuk mengetahui dan memperlajari penerapan marketing public relations disebuah pusat home living dan eat-tertainment, Living World. Dimana kegiatannya meliputi perencanaan hingga evaluasi event, penulisan public relations, media sosial marketing, corporate philanthropy, dan majalah internal. Kata kunci : public relations, marketing, marketing public relations
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 May 2018 04:21 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 03:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3069 |
Actions (login required)
View Item |