Firsty, Daesy Anastasia (2013) Implementasi marketing communications di pt grahanusa mediatama (kontan). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (809kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (803kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (973kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (783kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi memberikan dampak pada industri bisnis di Indonesia, termasuk kepada perusahaan yang bergerak dalam industri media cetak. Diperlukan strategi yang baik dan matang untuk menarik calon konsumen utama agar tetap setia menggunakan produk yang dihasilkan oleh perusahaan mereka. PT Grahanusa Mediatama (Kontan) yang merupakan bagian dalam Kompas Gramedia Group, menerapkan kegiatan Marketing Communications sebagai salah satu strategi yang dijalankan untuk mempertahankan eksistensinya di industri media cetak Indonesia. Divisi Marketing Communications (Marcom) PT Grahanusa Mediatama mengimpelemntasikan berbagai kegiatan Marcom dengan melakukan Special Event, Marketing dan Customer Relationship Management. Hal itu dilakukan untuk membantu tercapainya apa yang menjadi tujuan perusahaan dan diharapkan dapat memberi ide-ide baru yang bermanfaat bagi kegiatan pemasaran perusahaan. Praktek kerja magang ini digunakan sebagai pelatihan pembelajaran dan mengembangkan pengetahuan tentang fungsi dan peran Marketing Communications terutama dalam industri media cetak. Kata kunci : Marketing Communications, Special Event, Customer Relationship Management, PT Grahanusa Mediatama (Kontan)
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 May 2018 04:37 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 00:28 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3070 |
Actions (login required)
View Item |