Aktivitas Digital Public Relations di PT Krisna Sakti Bangun Persada (Lj Hooker Tomang dan Litepropertindo) Perkembangan bisnis industri properti membuat peran agen properti dibutuhkan untuk bisa memaksimalkan pemasaran produk properti. Ketatnya persaingan antarsesama agen properti membuat PT Krisna Sakti Bangun Persada (LJ Hooker Tomang dan Litepropertindo)

Caroline, Ines (2018) Aktivitas Digital Public Relations di PT Krisna Sakti Bangun Persada (Lj Hooker Tomang dan Litepropertindo) Perkembangan bisnis industri properti membuat peran agen properti dibutuhkan untuk bisa memaksimalkan pemasaran produk properti. Ketatnya persaingan antarsesama agen properti membuat PT Krisna Sakti Bangun Persada (LJ Hooker Tomang dan Litepropertindo). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (934kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (923kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan bisnis industri properti membuat peran agen properti dibutuhkan untuk bisa memaksimalkan pemasaran produk properti. Ketatnya persaingan antarsesama agen properti membuat PT Krisna Sakti Bangun Persada (LJ Hooker Tomang dan Litepropertindo) menyadari bahwa perusahaan membutuhkan strategi komunikasi pemasaran yang lebih modern dan lebih mengikuti perkembangan teknologi agar dapat bertahan dipersaingan pasar. PT Krisna Sakti Bangun Persada menggunakan peran digital public relations untuk membantu perusahaan dalam strategi komunikasi pemasaran yang lebih digital. Peran digital public relations di PT Krisna Sakti Bangun Persada menggunakan dua tools dari promotion mix, yaitu advertising dan public relations, tetapi dengan menggunakan media berbasis web. Dalam memilih taktik yang digunakan, PT Krisna Sakti Bangun Persada memilih media Facebook, Instagram, dan Google Adwords untuk mengiklankan perusahaan dan produk properti mereka. PT Krisna Sakti Bangun Persada memilih media Facebook karena dianggap sebagai media yang lebih fleksibel dan cocok untuk target audience dari brand mereka. Sedangkan, Google Adwords digunakan untuk bisa meningkatkan halaman website mereka pada halaman pertama mesin percarian. PT Krisna Sakti Bangun Persada juga melakukan building new brand, yaitu Litepropertindo, dengan membuat logo yang terintegrasi dengan tujuan untuk mendapatkan awareness dan nilai positif dari masyarakat.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: digital public relations, advertising, marketing communications
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 May 2024 01:49
Last Modified: 24 May 2024 01:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30712

Actions (login required)

View Item View Item