Mareta, Mila (2018) Aktivitas Community Relations di PT Link Net TBK dalam Memersuasi Pelanggan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (929kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Customer Relationship Management sudah menjadi salah satu strategi yang banyak diterapkan oleh perusahaan dalam usaha untuk membangun hubungan dan relasi yang baik dengan pelanggan melalui komunikasi. Komunikasi tersebut bisa berupa komunikasi dua arah seperti face to face atau tatap muka. Hal ini kemudian diimplementasikan oleh perusahaan guna mencapai tujuan dan meningkatkan reputasi perusahaan dengan memberikan layanan yang baik kepada pelanggan. Seperti Community Relations yang merupakan bagian dari Customer Relationship Management dan menjadi bagian dari pertumbuhan perusahaan dalam mencapai target dan membina hubungan dengan konsumen. Divisi ini bergerak sebagai pendorong hubungan perusahaan dengan klien sehingga dapat membentuk sebuah komunikasi dan hubungan baik yang berkelanjutan. Salah satunya perusahaan PT Link Net Tbk sebagai penyedia jasa layanan internet broadband berkecepatan tinggi di Indonesia yang bekerja sama dengan PT First Media Television dalam menyediakan jasa televisi berlangganan, serta penyedia jasa layanan komunikasi data. Selama praktek kerja magang dalam waktu tiga bulan, penulis mendapatkan banyak pembelajaran dan pengalaman dalam departemen kerja Community Relations. Penulis menyadari bahwa peran Community Relations berperan sangat penting pada perusahaan besar, terutama pada perusahaan PT Link Net, karena penulis dituntut untuk dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan dari provider internet First Media guna membentuk sebuah hubungan yang berkelanjutan
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Customer Relationship Management, Community Relations, memersuasi pelanggan, relasi, komunikasi. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 May 2024 02:50 |
Last Modified: | 24 May 2024 02:50 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30721 |
Actions (login required)
View Item |