Salim, Natalia Claudia (2018) Peran Marketing Communication di PT Mendekor Anugerah Indonesia (Mendekor.Com). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (914kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (917kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Persaingan bisnis yang semakin ketat, diikuti oleh perkembangan teknologi yang semakin pesat, membuat banyak perusahaan berlomba-lomba untuk membuka usaha atau bisnisnya secara online. Sama halnya seperti PT Mendekor Anugerah Indonesia (Mendekor,com) yang mengembangkan usaha atau bisnisnya secara online melalui website perusahaan, maupun berbagai platform situs berbelanja online. Baru beroperasi terhitung sejak 1 September 2016, menjadi tantangan tersendiri bagi PT Mendekor Anugerah Indonesia (Mendekor.com) untuk menghasilkan sebuah brand awareness melalui berbagai strategi dan taktik marketing communication yang telah diterapkan dan dijalankan, seperti event 1st anniversarry, exhibition Homedec di ICE BSD, product placement dengan berbagai media TV, media relations dengan berbagai pihak seperti media online, TV, blogger, hingga influencer home living, PR writing, dan online PR. Hal-hal tersebutlah yang selama ini telah dijalankan dan diterapkan oleh PT Mendekor Anugerah Indonesia (Mendekor.com) demi mencapai tingkatan atas piramida dari brand awareness itu sendiri. PT Mendekor Anugerah Indonesia menyadari peran penting dari setiap strategi dan taktik marketing communication demi mencapai sebuah eksistensi brand (brand awareness) di kalangan masyarakat secara luas. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai strategi dan taktik yang ditreapkan dan dijalankan oleh PT Mendekor Anugerah Indonesia (Mendekor.com) itu sendiri.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Brand awareness, marketing communication, event, exhibition, product placement, media relations, PR writing, online PR. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 May 2024 02:58 |
Last Modified: | 24 May 2024 02:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30722 |
Actions (login required)
View Item |