Wibowo, Jesslyn Septiani (2018) Aktivitas Marketing Communication di The Springs Club PT. Summarecon Agung, TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (965kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (956kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (958kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (33MB) |
Abstract
Marketing communication merupakan peranan yang sangat penting dalam sebuah perusahaan. Hal tersebut dapat menjadi cermin perusahaan, memperoleh citra dan reputasi yang baik dari publik. Marketing communication merupakan sebuah sarana yang digunakan dalam perusahaan untuk menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung tentang produk/jasa yang mereka jual. Marketing communication juga diharapkan dapat membantu perusahaan dalam mencapai target penjualan dan pemasaran. Penulis melaksanakan praktik kerja magang di The Springs Club selama kurang lebih empat bulan. The Springs Club merupakan anak perusahaan dari PT. Summarecon Agung, Tbk. Penulis menduduki posisi intern yang berfokus pada marketing communication. Penulis bertanggung jawab atas media sosial, event internal dan juga advertising and promotion The Springs Club selama melaksanakan praktik kerja magang. Secara keseluruhan, pekerjaan yang penulis jalani terkait marketing communication. Dalam menjalankan tugas, penulis berinteraksi langsung dengan rekan kerja The Springs Club, para vendor maupun anggota The Springs Club. Penulis juga mengajukan photo contest untuk lebih mengaktifkan instagram The Springs Club dan lebih berinteraksi dengan publik.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 May 2024 03:04 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 04:34 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30723 |
Actions (login required)
View Item |