Aktivitas Sosial Media pada PT Berrybenka (Periode 31 Juli 2017 - 31 Oktober 2017)

Santoso, Felicita (2018) Aktivitas Sosial Media pada PT Berrybenka (Periode 31 Juli 2017 - 31 Oktober 2017). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (939kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (935kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB)

Abstract

Perkembangan teknologi berhasil mengubah manusia dari arah primitif kearah digital. Salah satu bentuk kepintaran manusia adalah dengan terciptanya jaringan internet. Internet memungkinkan manusia saling terhubung satu dengan yang lainnya. Untuk menghubungkan satu orang dengan yang lainnya sekarang ini ada sosial media. Salah satu sosial media yang ramai dipakai oleh kebanyakkan orang adalah Instagram. Bukan hanya untuk keperluan personal, namun Instagram juga digunakan untuk keperluan bisnis. PT Berrybenka pun tidak luput dari penggunaan Instagram sebagai bisnis ini. Instagram digunakan oleh Berrybenka untuk sarana branding dan meningkatkan sales. Dalam penulisan laporan ini nantinya akan dijelaskan aspek apa saja yang dipelajari dalam pengisian konten Instagram. Contohnya adalah kegiatan intergrated marketing communication serta kegiatan lobi dan negosiasi.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: digital, internet, sosial media, Instagram, branding, sales, intergrated marketing communication, lobi, negosiasi.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 May 2024 06:17
Last Modified: 24 May 2024 06:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30736

Actions (login required)

View Item View Item