Dewanti, Diennur Tridya (2013) Aktivitas public relations pt nestle indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (964kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (789kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
Public Relations (PR) saat ini sudah semakin berkembang baik di dunia internasional maupun nasional. Peran PR kini semakin penting dan terlihat jelas bagi perkembangan bisnis dan operasi perusahaan. Sebagai perusahaan multinasional, tentunya PR di PT Nestlé Indonesia juga sangat berperan dalam mencapai reputasi yang baik sejauh ini. PT Nestlé Indonesia merupakan anak perusahaan dari Nestlé SA yang berada di Vevey, Swiss. Oleh karena itu, perusahaan ini dipilih oleh mahasiswa sebagai tempat pelaksanaan kerja magang. Departemen PR pada PT Nestlé Indonesia memiliki posisi dibawah divisi Legal & Corporate Affairs. Pada divisi Legal & Corporate Affairs terdapat enam departemen, yaitu Corporate Affairs, Corporate Communications, Creating Shared Value, Public Relations, External Relations dan Legal. Tugas-tugas yang dilakukan mahasiswa magang pada Departemen PR melingkupi kegiatan internal dan external communications. Aktivitas utama dan rutin ialah media monitoring dan proses registrasi proposal. Setelah masa magang selesai, mahasiswa magang menyadari bahwa seorang praktisi PR harus siap dalam menghadapi persoalan dan tantangan yang tidak sesuai dengan ekspektasi kita setiap hari. Oleh karena itu, seorang PR harus dapat menjadi pengambil keputusan yang baik, menentukan mana yang baik dan mana yang tidak bagi perusahaan. Selain itu, selama praktek kerja magang, mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah dipelajari selam kuliah seperti corporate communications, interpersonal communications dsb. Kata kunci : Public Relations, Internal Communications, External Communications
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 May 2018 06:29 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 00:26 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3075 |
Actions (login required)
View Item |