Yuan, Emerentiana (2013) Aktivitas departemen promotion and marketing di mall @ alam sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (792kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (780kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (839kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Laporan Praktik Kerja Magang ini berjudul “Aktivitas Departemen Promotion & Marketing di mall @ alam sutera”. Tujuan dari praktik kerja magang adalah untuk mengetahui kegiatan promosi dan pemasaran yang dijalankan mall @ alam sutera dalam mengkomunikasikan program pemasarannya sekaligus menjalin hubungan dengan customer dan juga potential customer. Mall @ alam sutera merupakan salah satu mega proyek dari PT. Alam Sutera Realty, Tbk yang berlokasi di daerah Alam Sutera, Tangerang dan telah mulai beroperasi sejak tanggal 12 Desember 2012. Dengan target customer kelas menengah-atas, mall @ alam sutera menyediakan tenant-tenant bertaraf internasional dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan Selama periode kerja magang lebih kurang 2 bulan, penulis mendapat pengetahuan dan pengalaman terkait kegiatan promosi dan pemasaran mal seperti event sebagai bentuk aktivitas promotion below the line dan juga melalui penerapan elemen bauran promosi atau Promotional Mix seperti interactive/internet marketing, sales promotion, dan publicity/public relations. Divisi Public Relations di mall @ alam sutera lebih berperan untuk mendukung kegiatan promosi dan pemasaran yang dijalankan terutama dalam membangun hubungan dengan media, customer serta potential customer. Kegiatan promosi dan pemasaran mall @ alam sutera telah dijalankan dengan cukup baik dengan memanfaatkan berbagai elemen bauran promosi yang dimiliki mal untuk mensukseskan kegiatan komunikasi pemasaran departemen Promotion & Marketing mall @ alam sutera. Kata kunci : Promotion & Marketing, Promotion Below The Line, Promotional Mix, Public Relations
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 021 Library relationships (with archives, information centers, etc.) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 May 2018 06:34 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 05:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3079 |
Actions (login required)
View Item |