Limpah, Albert (2018) Kegiatan Event Management di Mal Pacific Place Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (940kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (944kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Komunikasi merupakan salah satu kunci utama yang menjadi bagian penting dan vital bagi seorang public relations dalam menyampaikan sebuah pesan atau pandangan baik dari individu, kelompok, organisasi maupun perusahaan kepada target audience/publik yang ingin dituju. Komunikasi itu sendiri dapat diwujudkan melalui berbagai macam cara sesuai dengan kebutuhan komunikan ataupun dengan menyesuaikan kepada publik yang dituju. Salah satu cara yang dapat digunakan untuk menyampaikan pesan dalam upaya menciptakan dan mengkatkan awareness dan juga image dari suatu brand adalah melalui sebuah event. Event yang tepat dapat mendistribusikan pesan dengan baik kepada publiknya dan juga mampu menciptakan sebuah daya tarik bagi suatu perusahaan dalam menarik perhatian khalayaknya. Dalam hal ini, penulis melakukan kegiatan kerja magang pada divisi Leasing & Marketing di Mal Pacific Place Jakarta dan berfokus pada departemen Event & Sponsorship. Selama kegiatan kerja magang, penulis menjalankan tugas dan kegiatan yang berkaitan dan berfokus pada event management. Terdapat berbagai macam tahap dalam perancangan sebuah event mulai dari brainstorming, perancangan konsep acara, perancangan konsep dekorasi, hingga kegiatan evaluasi. Seluruh kegiatan tersebut harus dijalankan secara terintegrasi agar menciptakan event yang tepat dan mampu menciptakan awareness dan image yang baik bagi perusahaan
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Event Management, Public Relations, Pacific Place. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.2 Plant Management |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 27 May 2024 06:27 |
Last Modified: | 27 May 2024 06:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30821 |
Actions (login required)
View Item |