Ontowiryo, Guruh Haryo (2013) Aktivitas marketing communication dalam corporate secretary kompastv jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (962kB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (881kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (877kB) | Preview |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Dalambeberapaperiodesaatini, industridanduniapenyiaan di Indonesia menjadisebuahindustri yang terusmenggeliatdanberkembag, dariwaktukewaktu. Dari tahunketahunselalusajahadirbeberapaperusahaanbaru yang ikutambilbagiandalammenjadisebuahperusahaanbroadcastingtv yang mumpunidandipilihmasyarakatluas. Sifatnya yang audio visual dapatmenjadikanindustritvbroadcastingmenjadisebuahperkembangan yang unikdanvariatif, antarabisnisdalamhalekonomiataupunbisnisdalamhalpembentukkansosialbudaya. Tvbroadcastingatau media broadcastingitumerupakansuatubisnis yang tidakbiasa, sehinggasuasanatersebutmemaksapelakunyauntukmelakukan proses-proses bisnisdankomunikasilebihjauhlagiuntukmembentuksebuahpengertian yang lebihluaskepadakhalayaktetangsiapadanbagaimanasisipositifdanpembedaperusaha aniniberjalan. Secaragarisbesarkegiatandanaktivitas yang dilakukan di dalamtubuhperusahaankompastv di prioritaskankepadabagaiamana proses pembentukanakardan fundamental dariperusahaansebagaisebuahperusahaan yang terbilangbelum lama. Pembentukandanformulasisistemoperasional (SOP) dilakukandandicanangkan di tahunini, mengingatkebutuhanuntukmembuatsatu standard dankebudayaandalamperusahaan, komunikasi off-air, on air danvariasidengan event yang adajugadilakukanuntukmendukung proses pemebentukancitraperusahaandanawareness di khalayakluas. Sifatdarisetiapkegiatan di atasoutputnyabisasangatbervariasi, namundemikiansemuaitu di lakukanuntukmembangunelemenutama di dalamperusahaantelevise,yaituCAR(content, awareness, receiptions) yang baik.SehinggapondaasidannamabaikKompasTVmenjadisebuahhal yang baikbagiseluruh stakeholder. Keywords :marketing communication &tv industry
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 May 2018 01:40 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 00:23 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3084 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |