Ontowiryo, Guruh Haryo (2013) Aktivitas marketing communication dalam corporate secretary kompastv jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (962kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (881kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (877kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Dalambeberapaperiodesaatini, industridanduniapenyiaan di Indonesia menjadisebuahindustri yang terusmenggeliatdanberkembag, dariwaktukewaktu. Dari tahunketahunselalusajahadirbeberapaperusahaanbaru yang ikutambilbagiandalammenjadisebuahperusahaanbroadcastingtv yang mumpunidandipilihmasyarakatluas. Sifatnya yang audio visual dapatmenjadikanindustritvbroadcastingmenjadisebuahperkembangan yang unikdanvariatif, antarabisnisdalamhalekonomiataupunbisnisdalamhalpembentukkansosialbudaya. Tvbroadcastingatau media broadcastingitumerupakansuatubisnis yang tidakbiasa, sehinggasuasanatersebutmemaksapelakunyauntukmelakukan proses-proses bisnisdankomunikasilebihjauhlagiuntukmembentuksebuahpengertian yang lebihluaskepadakhalayaktetangsiapadanbagaimanasisipositifdanpembedaperusaha aniniberjalan. Secaragarisbesarkegiatandanaktivitas yang dilakukan di dalamtubuhperusahaankompastv di prioritaskankepadabagaiamana proses pembentukanakardan fundamental dariperusahaansebagaisebuahperusahaan yang terbilangbelum lama. Pembentukandanformulasisistemoperasional (SOP) dilakukandandicanangkan di tahunini, mengingatkebutuhanuntukmembuatsatu standard dankebudayaandalamperusahaan, komunikasi off-air, on air danvariasidengan event yang adajugadilakukanuntukmendukung proses pemebentukancitraperusahaandanawareness di khalayakluas. Sifatdarisetiapkegiatan di atasoutputnyabisasangatbervariasi, namundemikiansemuaitu di lakukanuntukmembangunelemenutama di dalamperusahaantelevise,yaituCAR(content, awareness, receiptions) yang baik.SehinggapondaasidannamabaikKompasTVmenjadisebuahhal yang baikbagiseluruh stakeholder. Keywords :marketing communication &tv industry
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 May 2018 01:40 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 00:23 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3084 |
Actions (login required)
View Item |