Aktivitas Marketing Communication Brand Achilles dan Corsa dari PT Multistrada Arah Sarana TBK

Dea, Silsa (2017) Aktivitas Marketing Communication Brand Achilles dan Corsa dari PT Multistrada Arah Sarana TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

PT Multistrada Arah Sarana, Tbk merupakan produsen ban luar roda dua dan empat yang lahir di Indonesia. Untuk dapat memenangkan persaingan di dalam industri manufaktur (ban roda) serta mencapai tujuan perusahaan, PT Multistrada Arah Sarana menjalankan fungsi Marketing Communications. Terdapat beragam aktivitas, yaitu Integrated Marketing Communications, Media Relations, Online Public Relations, dan Produksi Media Public Relations. Kegiatan yang dilakukan oleh Marketing Communications ini memiliki pengaruh dalam peningkatan awareness perusahaan. Media dan aktivitas perusahaan menjadi strategi utama tim Marketing Communications dalam menjalankan strategi komunikasi agar dapat tersalurkan kepada para stakeholders. Teknisi komunikasi yang berperan mendukung untuk kemajuan perusahaan dan jumlah peningkatan penjualan perusahaan PT Multistrada Arah Sarana, Tbk yang memiliki brand produk ban luar roda empat, yaitu Achilles Radial dan brand produk roda dua, yaitu Corsa

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT Multistrada Arah Sarana, Achilles Radial, Corsa, Public Relations, Marketing Communications, IMC, Media Relations, Online Public Relations, Produksi Media Public Relations
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 May 2024 03:02
Last Modified: 29 May 2024 03:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30867

Actions (login required)

View Item View Item