Kristianty, Hendrayani (2013) Pengelolaan media internal perusahaan di departemen corporate communication pt frisian flag indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (964kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (782kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (809kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
Laporan kerja magang ini membahas tentang aktivitas kerja magang di PT Frisian Flag Indonesia, bagian Departemen Corporate Communication yang bertanggung jawab atas pengelolaan media internal perusahaan. PT Frisian Flag Indonesia merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di bidang industri penyedia nutrisi berbasis susu dan telah berjaya di Indonesia sejak tahun 1922. Selama 91 tahun lamanya, produk Frisian Flag dikenal dengan nama Susu Bendera yang tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Eksistensi PT Frisian Flag Indonesia ini didukung oleh Departemen Corporate Communication yang merupakan sebagai bagian dari supporting departement yang bertugas mendukung jalannya core business perusahaan. Departemen Corporate Communication PT Frisian Flag Indonesia berperan penting dalam menjalankan publikasi bagi perusahaan kepada stakeholders mereka, baik pihak internal maupun eksternal. Media internal merupakan salah satu tools Public Relations dalam menjalankan aktivitas publisitas. Media internal digunakan perusahaan untuk berkomunikasi dengan stakeholders mereka. Media internal yang dikelola oleh Departemen Corporate Communication PT Frisian Flag Indonesia terdiri dari majalah internal (Flagazine), tabloid Bewaera, majalah Bewara, intranet, e-mail blast / newsflash info, poster, banner, televisi, dan website. Fungsi dari media internal tersebut adalah sebagai sarana berbagi informasi (information updates) dari perusahaan kepada seluruh stakeholders. Output dari aktivitas pengelolaan media internal perusahaan di PT Frisian Flag Indonesia adalah media internal memiliki arti penting untuk menyatukan persepsi dan informasi dengan bahasa yang universal dan dapat dimengerti semua stakeholders dari PT Frisian Flag Indonesia Kata kunci: PT Frisian Flag Indonesia, Corporate Communication, Media Internal.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 May 2018 02:02 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 02:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3088 |
Actions (login required)
View Item |