Aktivitas Social Media Strategist di Creative Agency PT Keluarga Besar (Favorcom)

Shandy, Shandy (2017) Aktivitas Social Media Strategist di Creative Agency PT Keluarga Besar (Favorcom). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (941kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (980kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (932kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)

Abstract

Penggunaan media sosial saat ini tak hanya digunakan sebagai media komunikasi melainkan sebagai penguat bisnis bagi sebuah perusahaan. Hal ini dapat dilihat dari bagaimana banyak masyarakat yang menggunakan media sosial dalam kehidupan sehari-hari. Media sosial merupakan media yang efektif dalam keperluan bisnis, karena bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Pemanfaatan media sosial untuk keperluan bisnis menjadikan perusahaan perlu mempekerjakan seorang social media strategist. PT Keluarga Besar (Favorcom) merupakan salah satu perusahaan audio visual dan creative agency yang sudah berdiri selama 5 tahun. Salah satu jasa yang ditawarkan adalah social media marketing, untuk itu PT Keluarga Besar (Favorcom) membutuhkan seorang social media strategist dalam memanage aktifitas dari social media klien itu sendiri

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Public Relation, Komunikasi, Social Media.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 May 2024 06:07
Last Modified: 29 May 2024 06:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30889

Actions (login required)

View Item View Item