Putri, Glennda Dwi (2017) Aktivitas Brand Strategist di Dreambox Branding Consultant (PERIODE 3 JULI 2017 – 29 SEPTEMBER 2017). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (948kB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (935kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
Dreambox Branding Consultant merupakan perusahaan yang bergerak dibidang branding. Konsultan branding merupakan perusahaan yang membantu para kliennya untuk membangun serta mengelola branding yang mereka miliki agar menjadi lebih baik lagi dan dikenal oleh masyarakat. Branding tidak hanya mengenai logo tetapi terdapat strategi didalamnya yang disusun untuk bertanding dengan para pesaing. Industri branding sedang mengalami perkembangan, sehingga hal tersebut membuat penulis tertarik untuk melakukan praktik kerja magang di Dreambox Branding Consultant. Berbagai kegiatan Public Relations dilakukan pada perusahaan ini, diantaranya adalah Research, Monitoring media, Customer Interview sebagai Internal Brand Audit. Public Speaking, Integrated Marketing Communication (IMC), dan Event Management. Research, Media Monitoring dan Customer Interview dilakukan untuk mengetahui kondisi yang dihadapi oleh brand milik klien. Integrated Marketing Communication yang dilakukan untuk menciptakan strategi branding tersebut. Setelah branding tersusun, diperlukannya Event Management untuk menyusun acara Sosialisasi Internal bagi para staff untuk mengetahui bahwa perusahaan dimana tempat mereka bekerja mengalami perubahan menjadi yang lebih baik lagi. Tujuan penulis melakukan praktik kerja magang ini adalah untuk memahami serta ikut terjun langsung dalam memahami, merencanakan, dan membuat strategi branding yang dilakukan oleh Dreambox Branding Consultant.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Dreambox Branding Consultant, Branding, Event Management, IMC. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 May 2024 06:22 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 02:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30891 |
Actions (login required)
View Item |