Theodore, Orville Lamberth (2017) Peran Public Relations Eksternal di PT Panorama Sentrawisata TBK Divisi Brand and Communications. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
PT Panorama Sentrawisata Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di dunia pariwisata. PT Panorama Sentrawisata Tbk memiliki fungsi meningkatkan dan mempertahankan reputasi di mata publik yang dikelola langsung oleh divisi Brand and Communications dibawah naungan PT Panorama Sentrawisata Tbk. Dalam melaksanakan praktik kerja magang, pekerjaan penulis berkaitan dengan fungsi Public Relations lewat pekerjaan yang berkaitan dengan PR Writing, Media Relations, serta Event Management. Melalui praktik kerja magang di divisi Brand and Communications, penulis mendapatkan pembelajaran untuk bekerja sebagai PR dalam PT Panorama Sentrawisata Tbk. Penulis dapat belajar banyak mengenai bagaimana planning sebuah event untuk meningkatkan citra seperti event Harpelnas 2016, mengerjakan aktivitas media monitoring dan media coverage. Selama penulis melakukan praktik kerja magang di PT Panorama Sentrawisata Tbk, penulis dapat menerapkan pembelajaran yang selama ini didapatkan di universitas seperti aktivitas PR writing, dan planning event. Penulis juga mengalami hambatan selama bekerja di PT Panorama Sentrawisata berupa kurangnya pemahaman penulis mengenai kosakata pariwisata dan menyesuaikannya dengan gaya bahasa penulisan Panorama. Penulis banyak mendapatkan masukan beharga yang diberikan oleh Christine Lie selaku supervisi penulis di divisi Brand and Communications mengenai peran PR yang sesungguhnya dalam mempertahankan citra dan reputasi perusahaan PT Panorama Sentrawisata Tbk sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan selama melakukan praktik kerja magang dengan baik
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 May 2024 06:32 |
Last Modified: | 29 May 2024 06:32 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30894 |
Actions (login required)
View Item |