Mutiara, Elisabeth (2018) Peran Social Media Specialist di IMOGEN PR – MANIFESTO INDONESIA. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (944kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (964kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (953kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (25MB) |
Abstract
Perkembangan zaman yang semakin maju dan perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat penggunaan digital sangat marak dan seringkali dianggap menjadi sebuah kebutuhan. Hal ini tidak luput dari pandangan seorang Public Relations sehingga saat ini, media sosial dijadikan salah satu tools dalam menjalankan aktivitas Public Relations. Imogen PR sebagai salah satu agensi PR lokal di Indonesia, menyadari al yang sama dan mulai membangun tim digital-nya dengan nama Manifesto Indonesia. Kegiatan Online PR adalah makanan seharihari tim Manifesto Indonesia. Kegiatan Online PR yang dilakukan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan klien. Hal ini membuat penanganan setiap kasus berbeda-beda. Online PR tidak hanya selalu membicarakan mengenai kata-kata dan tulisan, lebih dari itu visual/gambar merupakan bagian penting dari konten di media sosial. Berbekal dengan tima digital yang terdiri dari Website Content Writer, Social Media Specialist, Account Executive, dan Visual Content Creator Manifesto Indonesia berusaha memberikan solusi dan penanganan terbaik untuk klien-klien nya. Di era digital ini, kemungkinan terjadinya krisis sangat tinggi karena tidak ada lagi hal yang membatasi ruang dan waktu semenjak kehadiran internet. Maka dari itu, keberadaan suatu agensi PR merupakan peran yang penting dan krusial untuk digunakan. Berbagai kegiatan Public Relations dioptimalkan oleh Manifesto Indonesia, untuk mencapai tujuan dan goals setiap klien nya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Social Media, Online PR, Content Writer, Imogen PR, Manifesto Indonesia |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 May 2024 06:43 |
Last Modified: | 29 May 2024 06:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30897 |
Actions (login required)
View Item |