Asisten Koordinator Daerah di Kompas TV

Adiningsih, Maria Rosa (2014) Asisten Koordinator Daerah di Kompas TV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
FULTEX.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB)

Abstract

Televisi adalah salah satu media yang sangat erat hubungan dengan masyarakat. Televisi kini merupakan media dominan komunikasi massa di seluruh dunia, dan sampai sekarang masih terus berkembang. Kompas TV yang berada dibawah naungan Grup Kompas Gramedia, ingin ikut serta menyajikan informasi berkualitas serta program-program unggulan sesuai dengan mottonya yaitu Enlightening People. Diharapkan dengan program-programnya diharapkan Kompas TV dapat menjadi inspirasi bagi Indonesia.Salah satunya dengan program berita yang berkualitas dan dapat menjadi media yang diandalkan. Selama melakukan proses praktek kerja magang ini, penulis bertanggungjawab sebagai asisten korda. Penulis berperan membantu segala aktivitas yang dikerjakan di divisi korda tepatnya setelah proses produksi yang dilakukan kontributor daerah selesai atau pasca produksi. Seperti memeriksa gambar visual yang dikirimkan dan mengubah format video. Peran kedua yang dilakukan penulis adalah berkesempatan ikut tim liputan ke lapangan seminggu sekali.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Televisi, Program Berita Televisi, Kompas TV, Asisten Korda, Pasca Produksi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing > 070 News, mass media, journalism, and publishing
Divisions: Faculty of Communication > Digital Journalism
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 30 May 2024 02:19
Last Modified: 30 May 2024 02:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30932

Actions (login required)

View Item View Item