Aktivitas Junior Consultant Public Relations pada Konsultan PR Prasasta Reputation Management

Destriana, Sherly (2014) Aktivitas Junior Consultant Public Relations pada Konsultan PR Prasasta Reputation Management. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
FULTEX.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14MB)

Abstract

Public Relations saat ini merupakan sebuah institusi yang memiliki peranan sangat penting bagi perusahaan. Peran Public Relations di jaman sekarang ini sangat dibutuhkan karena semakin ketatnya persaingan dalam dunia bisnis antar perusahaan sehingga tuntutan dan harapan masyarakat semakin tinggi terhadap informasi dan pengaruh opini masyarakat terhadap reputasi sebuah perusahaan. Peran penting seorang Public Relations yang dibutuhkan ini membuat banyak perusahaan jasa konsultan Public Relations mulai bermunculan. Salah satunya adalah konsultan Public Relations Prasasta Reputations Management. PRM telah berupaya untuk memfokuskan diri pada langkah-langkah pengembangan dan penerapan komunikasi strategis di bidang manajemen reputasi. Banyak hal yang penulis pelajari selama melakukan praktik kerja magang di Prasasta Reputations Management. Sebagai junior consultant, penulis banyak menerapkan ilmu- ilmu yang dipelajari dari Universitas ke dalam praktik kerja seperti media relations, Public Relations Writing hingga melobi dan negosiasi. Dengan adanya praktik kerja magang ini, penulis dapat menambah wawasan mengenai Public Relations dan mendapat pengetahuan terkait dengan pekerjaanpekerjaan yang tidak didapat dari Universitas.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Junior Consultant, Lobi dan Negosiasi, Media Relations, Prasasta Reputations Management, Public Relations, Public Relations Writing.
Subjects: 400 Language > 400 Language > 405 Serial Publications
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 30 May 2024 04:25
Last Modified: 30 May 2024 04:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30937

Actions (login required)

View Item View Item