Aktivitas Media Relations pada Konsultan Public Relations PT Agrakom Para Relatika

Rianawati, Ribka (2015) Aktivitas Media Relations pada Konsultan Public Relations PT Agrakom Para Relatika. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
FULTEX.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Tingginya minat serta semakin sadarnya perusahaan akan pentingnya menjaga komunikasi dengan publiknya menyebabkan meningkatnya jumlah perusahaan yang berminat menggunakan jasa konsultan Public Relations (PR). Kurangnya jumlah keberadaan konsultan lokal di Indonesia turut menjadi alasan terbentuknya PT Agrakom Para Relatika (APR). Sebagai salah satu konsultan PR, APR terus mengupayakan yang terbaik untuk perusahaan yang menjadi kliennya melalui pelayanan yang diberikan yaitu media relations, event management, social media management dan marketing support. Sebagai sebuah perusahaan yang menyediakan jasa konsultasi di bidang komunikasi strategis dan merupakan salah satu agensi public relations yang bersifat lokal, APR berkomitmen untuk memberikan layanan jasa komunikasi strategis melalui konsultan public relations dan marketing services yang dapat memposisikan diri sebagai partner dan kaki tangan perusahaan. Melalui berbagai jenis pelayanan yang diberikan, Agrakom berusaha untuk memenuhi kebutuhan kliennya yang berbeda-beda, sehingga diharapkan dapat memenuhi seluruh keinginan dan harapan perusahaan. Setelah melaksanakan praktik kerja magang, penulis menyadari bahwa APR mengedepankan kegiatan media relations untuk menunjang keseluruhan aktivitas yang dikerjakan. Kesuksesan dari aktivitas atau strategi yang dijalankan disebabkan karena adanya hubungan yang baik antara Agrakom dengan rekan media.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Agrakom Para Relatika, Konsultan Public Relations, Media Relations, Public Relation
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 30 May 2024 04:17
Last Modified: 30 May 2024 04:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30938

Actions (login required)

View Item View Item