Setiawan, Yustine (2016) Aktivitas Public Relations dalam Menunjang Publisitas dan Relasi Radio Heartline. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
FULTEX.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
PR adalah kelanjutan dari proses penetapan kebijaksanaan, penentuan pelayanan dan sikap yang disesuaikan dengan kepentingan orang-orang atau golongan agar orang atau lembaga itu memperoleh kepercayaan dan goodwill dari mereka. Kedua, pelaksanaan kebijaksanaaan, pelayanan dan sikap adalah untuk menjamin adanya pengertian dan penghargaan yang sebaik-baiknya.(W.Emerson Reck) Sebagai salah satu stasiun radio yang berpusat di Lippo Karawaci, Heartline Fm yang berdiri pada November 1998, dibawah naungan PT. Yaski Jati Mandiri, menjadi satu-satunya radio di Tangerang dengan format radio keluarga, yaitu format dimana radio ini tidak terikat dengan satu jenis program saja, melainkan memiliki banyak program salah satunya program yang bersifat rohani ataupun sekuler (khususnya Kristen). Berfokus pada kegiatan PR, penulis juga berkesempatan mengelola event, mengisi suara untuk program promosi klien, dan juga melakukan company visit untuk menunjang publisitas Heartline FM. Praktik kerja magang ini memperkaya penulis dengan pengetahuan dan pengalaman dalam menjankan kegiatan PR, khusunya dalam mengelola event. Seorang PR harus dapat mampu mengadakan kegiatan menarik untuk klien maupun masyarakat agar dapat menunjang publisitas perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Heartline FM, Event, Company Visit |
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 333 Economics of Land and Energy > 333.1 Public Ownership of Land |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 30 May 2024 04:30 |
Last Modified: | 30 May 2024 04:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30940 |
Actions (login required)
View Item |