Aktivitas Public Relations di PT Brother International Sales Indonesia

Suwito, Fiene Erwinda (2017) Aktivitas Public Relations di PT Brother International Sales Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
FULLTEXT.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk dan semakin majunya teknologi, maka kebutuhan manusia pun semakin banyak. Perusahaan-perusahaan distribusi besar di Indonesia harus mampu bersaing agar dapat mempertahankan eksistensinya di dunia perdagangan sehingga tidak kalah saing dengan perusahaan distribusi besar lainnya. PT Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) melalui beberapa aktivitas, mengupayakan berbagai produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Brother Indonesia yang dulunya memiliki brand awareness yang kurang, banyak masyarakat yang tidak mengetahui hadirnya produk dan perusahaan Brother Indonesia ini, dengan hadirnya Public Relations dengan berbagai macam aktivitas yang dilakukan, dapat menaikkan awareness masyarakat terhadap Brother Indonesia. Setelah melakukan praktik kerja magang, penulis menyadari bahwa PT Brother International Sales Indonesia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan aktivitas marketing communication yang dijalankan. Kesuksesan dari strategi yang dijalankan oleh Brother Indonesia ini selalu berpegang pada motto nya “at your side”, di mana Brother Indonesia selalu menempatkan pelanggan pada prioritas utama mereka dan akan selalu berusaha membuat para pelanggan merasa nyaman dan terbantu.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT Brother International Sales Indonesia, Brother Indonesia, Marketing Communication, Public Relations
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 30 May 2024 08:21
Last Modified: 30 May 2024 08:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30955

Actions (login required)

View Item View Item