Aktivitas Public Relations di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Claudia, Cindy (2018) Aktivitas Public Relations di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
FULTEX.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (62MB)

Abstract

Daya tarik dan juga banyaknya tempat tujuan baru menjadi salah satu faktor meningkatnya industri perhotelan di Indonesia. Kehadiran seorang praktisi Public Relations diperlukan perusahaan untuk membantu melewati persaingan ketat dalam industri untuk menjembatani aktivitas komunikasi antara perusahaan dengan publiknya. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta adalah salah satu hotel yang sudah berkiprah di industri perhotelan lebih dari lima puluh tahun dan terus menerus memaksimalkan layanannya demi kepuasan pelanggan dengan menggunakan berbagai aktivitas komunikasi di tengah era serba digital ini. Selama melakukan praktik kerja magang, penulis mendapatkan banyak wawasan serta pengalaman baru yang melibatkan penulis secara langsung pada aktivitas yang dilakukan oleh seorang praktisi Public Relations di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang meliputi bidang media relations, online public relations, online customer relationship management, serta produksi media public relations. Peran penulis di Hotel Indonesia Kempinski adalah sebagai intern public relations officer yang secara aktif ikut bekerja secara profesional dengan divisi public relations demi mencapai tujuan perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: public relations, media relations, online public relations, online customer relationship management, produksi media public relations, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 31 May 2024 03:08
Last Modified: 31 May 2024 03:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30983

Actions (login required)

View Item View Item