Claudia, Cindy (2018) Aktivitas Public Relations di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
FULTEX.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (62MB) |
Abstract
Daya tarik dan juga banyaknya tempat tujuan baru menjadi salah satu faktor meningkatnya industri perhotelan di Indonesia. Kehadiran seorang praktisi Public Relations diperlukan perusahaan untuk membantu melewati persaingan ketat dalam industri untuk menjembatani aktivitas komunikasi antara perusahaan dengan publiknya. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta adalah salah satu hotel yang sudah berkiprah di industri perhotelan lebih dari lima puluh tahun dan terus menerus memaksimalkan layanannya demi kepuasan pelanggan dengan menggunakan berbagai aktivitas komunikasi di tengah era serba digital ini. Selama melakukan praktik kerja magang, penulis mendapatkan banyak wawasan serta pengalaman baru yang melibatkan penulis secara langsung pada aktivitas yang dilakukan oleh seorang praktisi Public Relations di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang meliputi bidang media relations, online public relations, online customer relationship management, serta produksi media public relations. Peran penulis di Hotel Indonesia Kempinski adalah sebagai intern public relations officer yang secara aktif ikut bekerja secara profesional dengan divisi public relations demi mencapai tujuan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | public relations, media relations, online public relations, online customer relationship management, produksi media public relations, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 31 May 2024 03:08 |
Last Modified: | 21 Nov 2024 02:12 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30983 |
Actions (login required)
View Item |