Putri, Ajeng Tsania (2018) Aktivitas Media Monitoring PT Angkasa Pura II (Persero). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (981kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (837kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
PT Angkasa Pura II (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan bandar udara di wilayah Indonesia bagian barat. Pada periode magang ini, penulis mendapatkan kesempatan untuk bisa bekerja sebagai Public Relations. Penulis juga berharap dapat memahami seluk-beluk dunia kerja dan mendapat ilmu baru baik teknis maupun wawasan. Beragam kegiatan Public Relations di PT Angkasa Pura II bertujuan untuk meningkatkan citra positif bagi perushaan yang dapat dipublikasikan secara informatif dan menarik dan dapat dipantau melalui kegiatan Media Monitoring. Media Monitoring merupakan salah satu bagian dari dokumentasi dan kliping yang dilakukan oleh Public Relations yang berfokus pada divisi Media Relations melalui media massa dan Internet. Kegiatan Media Monitoring mengajarkan seorang Public Relations dalam menganalisa suatu permasalahan dari hasil pantauan berbagai media terutama media massa dan online untuk mendapatkan jawaban dari permasalahan tersebut. Selain Media Monitoring, terdapat beragam kegiatan Public Relations yang dilakukan oleh penulis, diantaranya : penerjemahan release, riset informal mengenai kegiatan brand activation bandara di dunia, presentasi project plan (inovasi), serta pendokumentasian yang dilakukan dalam Unit Public Relations dengan harapan segala kegiatan tersebut dapat menambah pengetahuan bagi penulis dan juga stakeholder terkait mengenai PT Angkasa Pura II (Persero) guna menambah nilai positif bagi perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | (Public Relations, Media Relations, Media Monitoring) |
Subjects: | 300 Social Sciences > 390 Customs, etiquette and folklore > 394 Special Occasions, Formal Ceremonies, Festival, Fairs, Parades, Graduation |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Jun 2024 04:32 |
Last Modified: | 21 Nov 2024 02:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31022 |
Actions (login required)
View Item |