Hartanto, Kevin (2013) PUBLIC LIBRARY PROJECT PADA DIVISI EMERGING BUSINESS SINAR MAS LAND PT. BUMI SERPONG DAMAI Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
FULTEX.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Laporan Kerja Magang dengan judul “Marketing Strategy pada Emerging Business Sinar Mas Land”. Tujuan Penulisan Laporan Kerja Magang ini adalah untuk menelaah strategi pemasaran yang digunakan divisi emerging business di Sinar Mas Land. Kerja Magang di divisi tersebut dimulai dari 3 Juli 2013 hingga 3 September 2013, selama dua bulan penulis menerima tugas dalam pembuatan unit bisnis baru yang berbeda dengan core business Sinar Mas Land serta berfokus pada strategic marketing. Berfokus pada perencanaan City Development melalui public library serta rekomendasi langkah yang dapat diambil tentang bagaimana menarik investor masuk ke dalam area BSD sehingga adanya pembangunan yang menarik minat masyarakat untuk mengunjungi dan melakukan pembelanjaan di area BSD. Bermula dari tahap pemberian tugas hingga feedback dari pemberi tugas atas hasil kerja yang telah dilaporkan. Dari proses pelaksanaan kerja magang yang telah dilewati, peneliti menganalisa beberapa kendala yang dianggap dapat menghambat kinerja divisi tersebut dan memberikan solusi atas kendala yang dihadapi dengan berdiskusi langsung kepada pimpinan divisi tersebut
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Jun 2024 09:04 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 09:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31034 |
Actions (login required)
View Item |