Aktivitas Public Relations Aston Marina Ancol

Vonny, Vonny (2018) Aktivitas Public Relations Aston Marina Ancol. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (915kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (140MB)

Abstract

arus informasi. Hotel Aston Marina Ancol merupakan salah satu industri yang bergerak di bidang jasa yang memanfaatkan peran Public Relations (PR) untuk menjalankan fungsi komunikasinya. Kegiatan-kegiatan Public Relations yang pada umumnya dilakukan oleh Aston Marina Ancol adalah media relations, marketing public relations, event, dan lainnya. Berbagai kegiatan Public Relations ini dilakukan oleh Aston Marina Ancol dengan tujuan mempertahankan eksistensi Aston Marina Ancol dan menjadikan Aston Marina Ancol sebagai brand hotel yang semakin terlihat di mata publik. Kegiatan Public Relations ini juga dimanfaatkan Aston Marina Ancol sebagai salah satu cara untuk mempertahankan para tamu agar tetap menjadi loyal customer, karena apabila tamu sudah mengenal dan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan Aston Marina Ancol, maka secara perlahan tamu dapat dipengaruhi dan diubah perilakunya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Public Relations, media relations, marketing public relations, event
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 25 Jun 2024 09:33
Last Modified: 25 Jun 2024 09:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31038

Actions (login required)

View Item View Item