Kegiatan online public relations di pt makko raya cemerlang

Grandvito, Mario (2013) Kegiatan online public relations di pt makko raya cemerlang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (806kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (740kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (945kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (724kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (721kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (956kB)

Abstract

PT Makko Raya Cemerlang adalah sebuah perusahaan consumer goods yang baru berdiri lima tahun. Sebagai perusahaan anyar di pasar otomotif Indonesia, PT Makko Raya Cemerlang harus membangun awareness masyarakat tentang produknya, yaitu MASTERPIECE WINDOW FILM. Dalam upayanya mencapai tujuan tersebut, tentu PT Makko Raya Cemerlang harus mengkomunikasikan citranya kepada masyarakat. Citra adalah bagaimana perusahaan ingin dilihat oleh masyarakat, tetapi reputasi adalah hasil dari kegiatan pencitraan tersebut. Reputasi didapatkan tidak secara instan, melainkan melalui proses panjang pengalaman konsumen. Melalui aktivitas dan strategi Online Public Relations seperti Online Marketing, Discussion Forum, Google Adwords, SEO Google, social media diharapkan citra dan reputasi PT Makko Raya Cemerlang dan MASTERPIECE WINDOW FILM dapat terkomunikasikan dengan baik dan meningkatkan penjualan. Pengalaman yang didapatkan selama melakukan praktek kerja magang di PT Makko Raya Cemerlang memberikan pembelajaran yang cukup komprehensif mengenai kerja seorang Online Public Relations. Menjadi seorang Online Public Relations tidaklah mudah karena harus dapat mengkomunikasikan perusahaan ke seluruh konsumen lewat dunia online. Kata kunci: Otomotif, online public relations, online marketing, google adwords, SEO google, social media

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 17 May 2018 07:33
Last Modified: 12 Apr 2023 01:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3106

Actions (login required)

View Item View Item